Thursday, December 19, 2013

Sincere Love

Tittle: Sincere Love
Author: Reg-In
Genre: Romace
Length: Drabble
Main Cast:
- Choi Siwon a.k.a siwon
- Park Ji Byung a.k.a Ji Byung

Happy Reading^^

     "Kau tahu? Aku pernah punya banyak sekali pertanyaan untuk Tuhan. Kenapa? Kenapa aku? Aku tak pernah mendapatkan jawaban apapun," ungkapnya dengan suara bergetar.

     "Tapi kini kau berdiri di hadapanku. Aku menyadari bahwa kau adalah jawaban atas segala pertanyaanku. Atas segala doa-doaku... dan semuanya," ujar Siwon.

     Kemudian Ji byung pun mengungkapkan cintanya pada pria itu. "Aku akan menjadi segala yang kau butuhkan hari ini dan setiap hari. Aku berjanji akan menjadi apapun yang kau butuhkan." ucap gadis itu sambil terisak penuh haru.

     Selama ini siwon mungkin merasa bahwa dirinya berbeda dalam tubuh yang tak sempurna. Namun kini siwon sadar bahwa, ji byung, wanita yang dinikahinya adalah orang yang setulus hati mencintainya sekalipun ia dalam kondisi fisik yang tak sempurna.

     "Ini adalah tentang cinta. Kita tak bicara tentang kecantikan yang sempurna. Tidak juga tentang melimpahnya harta. Ini semua tentang cinta."

     Sebuah kalimat yang tulus dan menyentuh diungkapkan ji byung pada siwon. "Aku percaya Tuhan telah menciptakanku dengan istimewa untukmu. mataku dan mulutku, akan menjadi penglihatanmu dan ucapan mu nanti."


    #cinta tidak lah memandang fisik maupun harta, jika manusia sudah saling mencintai merka tidak akan memandang rupa yang mereka cintai. cinta yang tulus akan membawa sebuah kebahagia. hati itu tak ada batasnya. Kadang kita sendirilah yang membangun pagar itu. Mungkin saja, pasangan yang Anda butuhkan tidak selalu seperti kriteria yang Anda dambakan. "Love every morsel of the people in your lifeby.Jennifer Merendino"

End.

No comments:

Post a Comment