Thursday, December 19, 2013

Gomawo

Tittle: Gomawo
Author: Reg-In
Length: Drabble
Genre: Romance
Main Cast:
- Han Echa
- Lee Sungmin
Rate: G

Happy Reading^^
******

      Sebutiran putih dingin kini menusuk di setiap kulit gadis berkulit putih susuh bermata coklat itu. matanya mencoba menerawang setiap akitifitas yang lewat di depan matanya, mungkin bagi kita gadis ini begitu sempurna bertubuh indah bermata cantik berkulit bersih tapi sayang nya gadis itu memiliki kekurangan yang tidak bisa dia elak lagi tepat pada 3 tahun yang lalu ke celakaan mobil yang dia alami merengut penglihatannya.

     Kini dia hanya bisa memandang polos kosong dengan pemandangan caha hitam, dia tidak bisa lagi melihat keindahan ciptaan tuhan, mungkin ini lah sebuah takdir yang tuhan rencanakan untuknya atau ini hanya sebuah ujian yang tuhan berikan padanya entalah tapi kehilangan penglihatan tak membuat gadis bernama Han Echa tersebut patah semangat dalam mencapai cita-cita nya.


     "Echa-ah, Han Echa" pangil seseorang dari kejahuan, echa hanya melambaikan kan tangan dan memberikan senyuman nya kepada seseorang tersebut.

     "ahh, akhirnya aku menemukan mu chagi. apa yang sedang kau lakukan disini ehm?"

     "aku hanya ingin menikmati pemandangan yang sejuk nan indah ini."

     "ahh, oppa sampai lupa kalau kau begitu menyukai panorama seperti ini"

     Desir angin menghembus setiap hembusan nafas yang mereka dua keluarkan, tak ada kata-kata mau pun desisan yang mereka keluarkan dari mulut satu sama lain mereka hanya memandang lurus melihat ciptaan tuhan.

     "apakah sudah waktunya oppa" tanyak echa pada pria di sampingnya

     "ehm,sudah waktunya." ucap pria itu membritahu kepada gadisnya. echa melipa kedua tangannya lalu memejam kan matanya, ya setiap matahari tergelam berganti dengan bulan echa selalu berdoa. "terimakasih tuhan untuk hari ini, terimah kasih untuk ciptaan mu, walaupun aku hanya gadis buta tapi aku tau betapa indah nya ciptaan mu. dan terimakasih kau telah memberikan seorang pria untuk ku, yang begitu mencintai ku. yang bisa menerima setiap kekuranganku. oppa, sungmin oppa gomawo telah menjadi kekasih dan menemani ku kemanapun aku pergi, gomawo udah menceritakan keindahan cimptaan tuhan kepadaku gomawo oppa gomawo nan saranghae." batin echa.

      "hentikan menatapku seperti itu oppa hentikan"
      "ah, aku tidak akan pernah berhenti menatap mu chagi,kau tahu kau ciptaan tuhan yang paling sempurna di bumi ini."
      "aku sudah bosen mendengar kata-kata itu oppa."
      "tapi aku tidak akan pernah bosen mengucapkan kan nya kau tau itu" tawa mereka. senyuman echa mampu membuat sungmin jatuh cinta setiap melihat echa. bahkan sungmin lupa akan kekurangan echa.

END.

sumpahhh ini Gaje dan apaan innnnniii hhuuukkkkkkkk echa oh my god kkkk~
STOP jangan minta yang lebihh karna otak saya cuma snagub sampai disitu :3

No comments:

Post a Comment