Thursday, December 19, 2013

Eoseuleum

Tittle : Eoseuleum
Author : Reg-in
Length : Drabble
Genre :Angst,family
Rating : General
Cast    :
  •   Song ah Yoon
  •   Park Hae Ra

Happy Reading

     Mentari kini menengelampakn dirinya dan berganti dengan sanset senja di sore hari, gemurung angin menyapu setiap alungan musik di telinga, terlihat sebutir bening putih berjatuhan dari atas langit ." ehm salju" lirh seorang gadis berbadan mungil yang sedang menikmati secangkir coffe di sebuah caffe. huuuuffff hebusan nafas yang keluar dari mulut gadis itu membuat segumpalan uap-uap di permukaan mulut nya.

     "apa kah kau tidak ingin pulang," tanyak seseorang dari kejahuan, yang membuang gadis itu mempaling kan wajahnya ke sumber suara itu. "ani, aku masih ingin disini, udara nya sangat sejuk dan aku masih ingin menikmati Eoseuleum di tempat ini." ucap gadis itu, sambil memperlihat kan senyum nya yang khas ..

    "ah, ayolah oenni sudah kedinginan disini, apakah kau mau lihat oenni mu mati kedinginan disini ehm?" tanyak seseorang tersebut yang menyebut dirinya dengan sebutan oenni. gadis itu hanya tersenyum dan memperhangat tubuh nya dengan syal berwana coklan marun tersebut.

    "jika oenni sudah kedinginan, maka pulang lah deluan" pinta gadis itu kepada oenni nya. "mwho? jika oppa mu nanyak kemana adik kesayangannya oenni harus jawab apa ehm. oenni tidak mau pulang sebelum dirimu ikut oenni pulang, biarkan saja oenni mata kedingann disini." ...

    "Hya!! apakah oenni sedang mengancam ku? ah ayolah oenni aku masih ingin disini." rengeng gadis itu.
    "ani-ya kamu harus ikut oenni pulang Song ah Yoon." 
    "oenni pulang saja deluan, jika oppa nanyak bilang saja aku di caffe."
    "apa semudah itu oppa mu percaya jika oenni berbicara seperi itu? tidak oenni tau betul sifat oppa mu chagi. oenni sudah lama hidup dengan mu dan oppa mu."
    "ehm"
    "apa arti nya kau ingin pulang?"
    "apa boleh buat, aku tidak mau terjadi apa-apa pada Aegy oenni nanti." ucap gadis itu, yang sempontan membuat oenni nya tertawa.

END ^^

No comments:

Post a Comment