Tuesday, October 15, 2013

coming soon Drama korea "Golden Rainbow"

  Golden Rainbow

Drama: Golden Rainbow (literal title)
Revised romanization: Hwanggeum Moojigae
Hangul: 황금 무지개
Director: Kang Dae-Sun
Writer: Son Young-Mok
Network: MBC
Episodes:
Release Date: November 2, 2013 --
Runtime: Saturdays & Sundays 21:45
Language: Korean
Country: South Korea
Cast
Uee - Baek-Won
Jung Il-Woo - Do-Young
Lee Jae-Yoon - Man-Won
Cha Ye-Ryun - Cheon-Won
Kim Sang-Joong - Han-Joo
Kim You-Jung - Baek Won (young)
Song Yoo-Jung
Kim Dong-Hyun
Ahn Seo-Hyun
Choi Ro-Woon
Jung Yoon-Suk
sinopis
Kim Han Joo menculik teman masa kecilnya dan cinta pertama, bayi perempuan muda Hye dari ibunya mertua yang merebut bayi setelah kematian anaknya dengan bantuan dari teman tapi mereka tidak dapat membawa anak kembali ke Young Hye karena keadaan tak terduga dan Han Joo harus mengambil anak sebagai salah satu dari anak angkatnya.
Meskipun semua tujuh dari anak angkatnya membentuk kuat dari hubungan ikatan darah dengan dia dan satu sama lain karena mereka tumbuh bersama dalam keluarga yang sama, nasib mereka mengancam untuk memaksa mereka terpisah ketika Baek Won tahu rahasia kelahirannya dan harus pergi melawan dia nenek sendiri dan paman dalam bisnis, Cheon Won "tak terbendung haus" untuk melakukan apa saja untuk keluar dari kemiskinan dan kecemburuannya terhadap Baek Won yang memiliki satu sisi kasih sayang romantis Man Won.

"7 bersaudara, yang semuanya adalah anak yatim dan tidak berhubungan dengan darah, saling mencintai lebih dari saudara riil lainnya. Mereka pergi melalui banyak kesulitan bersama-sama. Tantangan kemudian menunggu dalam industri makanan laut."

No comments:

Post a Comment