Monday, December 17, 2012

Rindu Menanti _ DHAHLIYYA Musik Trend




Judul Lagu : Rindu Menanti
Vokal        : Yuyun
Orkes       : OM Dhahliyya

     Lagu dangdut lawas memang sepertinya tak akan lekang dimakan waktu.Selain dari lirik lagunya yang benar - benar berirama melayu yang membuatnya menjadi selalu tak bosan untuk didengarkan.Juga komposisi musiknya yang bisa dikatakan sederhana, namun dapat mewakili seluruh tema lagu yang diceritakan menjadi serasa nyata dan hidup.

     Sebagai contoh adalah Rindu Menanti, yang dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih ketika masih tergabung dalam naungan OM Purnama pimpinan Awab Abdullah.Telah banyak penyanyi yang merilis ulang lagu ini, seperti contohnya Yusnia, Wawa Marisa dan juga Rana Rani.

     Dalam sebuah kesempatan, suatu acara hajatan di lokasi wilayah Tambak'an, Gubug, Kabupaten Grobogan tertanggal 6 desember 2012, saya dan teman - teman dari orkes Dhahliyya di undang untuk memberikan hiburan pada para tetamu.Salah satunya adalah dengan membawakan lagu Rindu Menanti ini, yang dilantunkan oleh Yuyun.

     Untuk versinya lagunya kami mengacu pada arr rilis ulang Rindu Menanti yang di populerkan oleh Rana Rani.Seperti apa lagunya?Langsung saja ke TKP, play video dangdut saya diatas!

Lirik Lagu :

Bila kau kembali lama kumenanti
tak sabar menunggu engkau kembali

Walau kuakui hatiku gelisah
tiada kau merasa yang kualami

Bila kau kembali lama kumenanti


Dimana kau kini kekasihku sayang
mengapa kau pergi belum juga datang

Dimana kau kini kekasihku sayang
mengapa kau pergi belum juga datang

Betapa hatiku rindu kuingin bertemu

Duhai angin malam sampaikan salamku
oh kepada dia pujaan hati

Katakan padanya kuingin bertemu
karena rindu tak tertahan lagi

Katakan padanya kuingin bertemu


No comments:

Post a Comment