Friday, July 10, 2009

Jack And Indra Lesmana - Children Of Fantasy (1981)


Download lagu Jack And Indra Lesmana dari album Children Of Fantasy (1981) :
  1. Children Of Fantasy
  2. Coronado
  3. Venus
  4. Movin
  5. Take The A Train
  6. There's No Greatest Love
  7. The Lady Is A Tramp
Jack Lesmana adalah seorang 'pejuang' jazz Indonesia. Jack banyak memelopori artis-artis jazz indonesia tampil di Taman Ismail Marzuki. Di saat musik jazz Indonesia sedang lesu Jack bersama rekan-rekan yang tergabung dalam 'The Indonesian All Stars' justru sukses tampil di luar negeri di acara New York Fair di Amerika.

Sedangkan Indra Lesmana yang tidak lain putra Jack Lesmana, dari kecil sudah mewarisi bakat bermusik yang luar biasa besar dari sang ayah. Jack dan Indra pertama kali tampil berdua dalam sebuah pagelaran musik di Bandung tahun 1976. Waktu itu Indra masih berumur 10 tahun. Selanjutnya Jack dan Indra beberapa kali tampil bersama di Taman Ismail Marzuki.

Album Children Of Fantasy dibuat dengan format quartet. Ada Jack Lesmana di electric gitar dan bass, Indra Lesmana di electric grand piano, Karim Suweileh di posisi drum, dan James Morison di trumpet, trombone dan Flugel Horn. Di Album ini kita bisa mendengarkan bagaimana kemampuan Indra Lesmana yang masih belia bermain musik layaknya musisi dewasa yang sudah berpengalaman puluhan tahun. Lagu Children Of Fantasy kemudian dibuat versi modernnya oleh Indra Lesmana dan ada di album Reborn (2002).

***

No comments:

Post a Comment